Logopit-1595379189656

Dukung Program 2 Juta Masker - Nganjuk ,Camat Kertosono & Forpimcam Bagikan Ke Warga Dan Pengendara Kendaraan

Camat Kertosono,M.Nurul Huda,S.STP.,MM saat mengenakan masker ke seorang anak.


Nganjuk,Duta Warta News. - Pemandangan cerah di jalan Surabaya lama berada di kawasan  Di Desa Pelem dan juga Pasar Desa Kutorejo,Kecamatan Kertosono,Camat Mashudi Nurul Huda,S.STP.,MM bersama Forpimcam dan seluruh kepala desa se- Kecamatan Kertosono  lakukan pembagian 2000 masker.


Pembagian dan penggunaan masker menjadi target utama pada pengendara saat melewati sepanjang Jalan Surabaya lama ,tepatnya di perempatan jalan Surabaya lama,pada hari Kamis (10/09/2020)sekitar pukul 09.00 wib.


Sebelum Pembagian masker ,para relawan dari berbagai elemen masyarakat sudah mempersiapkan masker untuk siap dibagikan kepada pengendara.


 Saat mempersiapkan tugas mulia itu , dilakukan upacara singkat yang dipimpin Camat Kertosono,M.Nurul Huda yang didampingi pihak Polsek dan Koramil setempat .


 Program pembagian masker yang dicanangkan itu merupakan salah satu program  dengan 2 juta Nganjuk  bermasker.


Saat ditemui di halaman Kecamatan Kertosono,Huda saat berolahraga menyampaikan pada awak media Duta Warta News, menyampaikan bahwa kegiatan pembagian masker  itu menjadi kebijakan lanjutan yang dilakukan oleh Pemkab Nganjuk," jelasnya.


 Lebih lanjut ungkap Huda  menyampaikan, " membagikan masker kepada para pengguna jalan ini,satu satunya sarana dan upaya kita untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19 ," kata Huda 


Saat bincang santai Huda  menyampaikan bahwa protokol kesehatan sangat diperlukan agar kita terhindar dari Covid-19," pungkasnya.(Red/Djul)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama