Logopit-1595379189656

Kawasan Wajib Memakai Masker,RSUD Kertosono Sosialisasikan Pada Pengunjung dan Pasien

 
Pemasangan Kawasan Wajib Memakai Masker,RSU Kertosono.

Nganjuk,Duta Warta News- Langkah cepat dalam mensosialisasikan Kawasan Wajib Memakai Masker menjadi prioritas dalam mengantisipasi sebaran covid-19.Jumat(10/09/2020)


Rumah Sakit Umum (RSU) Kertosono mamasang himbauan dan juga anjuran sebagai langkah sosialisasi yang ditetapkan pada lokasi pintu masuk di depan, menampilkan pemasangana Baliho dan juga pintu masuk rawat inap dan UGD.


 Pemasangan Kawasan wajib Memakai masker ,RSUD Kertosono merupakan langkah  Sosialisasikan pemakaian masker pada Pengunjung dan Pasien yang sedang medical checkup, mengantarkan keluarga , berkunjung dan atau pasien itu sendiri,"hal ini disampaikan Plt Direktur RSU Kertosono,dr.Ahcmad Noeroel cholis.


Pantauan di ruang tunggu RSU Kertosono, tampak para pengunjung dan yang akan berobat mematuhi protokol kesehatan dengan jaga jarak.


Sebelum memasuki ruang administrasi dan juga kantor depan ,tim gugus tugas Covid-19 RSU yang dijalankan bebrapa sekuriti memeriksa dengan Thermo - gun dan juga dianjurkan cuci tangan dan disiplin antrian panjang.


 Dalam  Menindaklanjuti surat edaran Sekda Nganjuk No : 443.1/2125/411.030/2020 tertanggal 4 September 2020 tentang Pemasangan banner Kawasan Wajib Banner Dalam isinya , menindaklanjuti Instruksi Presiden No.6 Tahun  2020 tentang pematuhan Protokol kesehatan Covid-19 dan juga perbup  No.35 tahun 2020 tentang penetapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pengendalian Covid-19.


Pada intinya menjadikan RSU Kertosono Kawasan Wajib Memakai Masker,Kawasan Bermasker dan wajib  memakai masker ,"pungkasnya(Red/Djul)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama