Logopit-1595379189656

Perbaikan Ruang Kelas Baru Tahun Anggaran 2020,SMP Negeri 2 Patianrowo Prioritaskan Infrastruktur Gedung

 

Pekerja berdiri di bawah papan proyek di SMP Negeri 2 Patianrowo.


Nganjuk,Duta Warta News- Tahun Anggaran 2020 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaa melalui dinas pendidikan Kabupaten Nganjuk melakukan kegiatan pembangunan infrastruktur berupa rehabilitasi Ruang Kelas Baru (RKB) yang mana konsentrasi Kegiatannya berupa pengecatan ruang  dan perbaikan atap secara total.


Rehabilitasi atap sejumlah tiga ruang kelas   berada di SMP Negeri 2 Patianrowo ini berasal dari DAK fisik pendidikan.


Gedung yang menghadap ke Utara dengan  perbaikan melalui swakelola memberikan pekerjaan kepada warga lokal akan nyaman saat dibuat pembelajaran nantinya .


Pantauan awak media di lokasi pekerjaan didapat informasi bahwa pekerjaan tersebut sekitar 80 persen dari total kegiatan yang dikerjakannya dengan tenaga tukang empat orang dan tenaga pembantu sebanyak enam orang.


"dengan adanya pembangunan infrastruktur tiga ruang kelas yang ada di sekolah ini ,akan mudah memberikan kenyamanan para guru dan peserta didik nantinya,"ungkap Kepala Sekolah ,Sutarman,S.Pd.


Pekerjaan Swakelola yang dikerjakan dengan menggunakan tenaga tukang dan pembantu tukang warga sekitar ini dapat membantu  lembaga sekolah ini.


 Diharapkan para pekerja dapat juga mengawasi kegiatan serta  para orang tua murid dan atau komite sekolah dalam menunjang kegiatan pembangunan.


Pembangunan infrastruktur gedung dan atap membutuhkan waktu sekitar 120 hari kerja dengan masa masa dimulai tanggal 3 Agustus 2020 dan habis waktu tanggal 3 November 2020.(Red/Djul)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama