Logopit-1595379189656

PT KAI Daop VII Madiun Gandeng Komunitas Rail Fans Sosialisasikan Pemakaian Perlintasan Tak Berpalang Pintu

Humas PT KAI Daop VII Madiun,Ixfan Hendriwintoko saat berada di perlintasan Kereta Api Mengkreng (27/09/2020)




Kediri,Duta Warta News - Disaat kita melakukan perjalanan dan melintasi sebuah palang pintu rel kereta api tentu sering menjumpai pejalan kaki yang melanggar di perlintasan kereta api.


 "Mengabaikan keselamatan bagi orang lain, penumpang, dan dirinya sendiri,"ungkap Ixfan  Hendriwintoko,Manager Humas PT Kereta Api Indonesia Daop VII, Madiun.


Saat berada di perlintasan kereta api Mengkreng ,Desa Mekikis Kecamatan Purwosari Kabupaten Kediri,Ixfan Hendriwintoko menyampaikan kepada awak media ,kehadirannya adalah mensosialisasikan kepada pengguna jalan dan pejalan kaki agar tidak menerobos jalan kereta api saat akan melewatinya," Jelasnya.


PT.Kereta Api Daop VII, Madiun menggandeng komunitas  pecinta kerata api (real Fans) untuk menyadarkan warga  masyarakat yang hendak bepergian untuk berhati hati saat menemui perlintasan kereta api.Minggu(27/09/2020)


Pegawai KAI dan Anggota Komunitas pecinta kerata api membagikan masker kepada pengendara motor dan juga sopir kendaraan pribadi guna mencegah penyebaran Covid-19.


Ditambahkan oleh Humas PT KAI Daop VII Madiun,Ixfan Hendriwintoko bahwa jalan jalan yang dilintasi oleh kereta api masih banyak yang belum berpalang pintu dan perlu dipahami oleh para warga masyarakat yang peduli dengan keselamatannya," ungkapnya.


Jadwal keberangkatan seluruh kereta api tetap mematuhi peraturan pemerintah dan juga protokol kesehatan.


Di tempat yang sama, Tegar Ksatria dari komunitas Brantas ,tujuan melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar memiliki kesadaran saat hendak melintasi perlintasan kereta api karena masih banyak perlintasan yang belum berpalang pintu,"Jelasnya.(Red/Djul)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama