Logopit-1595379189656

SMK Negeri 2 Madiun Kota Terapkan Pembelajaran Daring Dalam Kondisi Pandemi Covid-19


SMK Negeri 2 Madiun (pic)


Madiun , Duta Warta News - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri ( SMA N )2 Madiun Kota  salah satu lembaga pendidikan yang dalam masa Pandemi Covid 19 ini terus lakukan pembelajaran,meski melalui program google meeting atau Daring.


Hal ini disampaikan oleh Tarijo,S.Pd,M.Pd selaku kepala sekolah , saat ditemui awak media Duta Warta News,diruang kerjanya.


Sebagai lembaga pendidikan dirinya tetap mengutamakan sistem pembelajaran yang proporsional dengan penyediaan waktu sesuai kelas siswanya. 


Pembelajaran itu  terjadwal sekitar 50 persen untuk daring dan selebihnya tugas anak anak.


Disinggung soal jadwal anak anak untuk penyampaian laporan semua kegiatan pembelajaran melalui Google Clasroom ,Tarijo menyampaikan bahwa untuk laporan anak anak , dijadwalkan setiap satu Minggu sekali , dan mereka harus melaporkan kepada wali kelas masing masing," jelasnya.



Protokol kesehatan tetap diperhatikan,dengan tujuan memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19.


Bila siswa yang akan ke sekolah tetap menggunakan masker dan jaga jarak dengan lainnya .


Penjadwalan  anak anak saat akan menyampaikan  pembelajaran , akan lebih efektif dalam belajarnya meski hanya  dirumah.


Dengan demikian seluruh lembaga pendidikan yang ada di  Madiun Kota tetap  Terapkan program pembelajaran melalui sistim Daring.


Diharapakan kepada seluruh orang tua siswa , khususnya yang saat ini kelas XII tetap memaksimalkan potensi berpikir untuk belajar guna persiapan kelulusannya.(Red/Djul)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama