Logopit-1595379189656

Tim Kuasa Hukum Korban Maladministrasi Datangi Ketua DPRD Nganjuk

 



Nganjuk,Duta Warta News - Gerak cepat pendampingan hukum , Prayogo Laksono,SH,MH & Rekan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai kuasa hukum Fery Sujarwo dan istrinya ,Arum tanpa mengenal lelah.


Usai mendaftarkan gugatan perdata ke Pengadilan Negeri Nganjuk kemarin (7/09/2020),hari ini ,Selasa,(8/09/2020) sekitar pukul 10.00 wib mendatangi  Ketua DPRD Nganjuk ,Tatit Heru Tjahjono ,A.Md di ruang pertemuan.


Dalam pertemuan tersebut  ,antara Pendamping hukum korban dan Ketua DPRD Nganjuk  berlangsung santai namun bermakna.



Surat yang dilayangkan ke DPRD Nganjuk terkait permasalahan identitas diri seorang bayi yang dilahirkan oleh seorang ibu ,saat meninggal berubah jenis. 


 Prayogo Laksono,SH,MH mengharapkan DPRD Nganjuk maksimal menyikapi kondisi pelayanan kesehatan yang dikelola oleh BLUD melalui RSU Nganjuk.



Di tempat yang sama Ketua DPRD Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono, A.Md menerima kunjungan kuasa hukum korban Maladministrasi pergantian jenis kelamin.


Tatit dihadapan awak media sambil menunjukkan surat dari kantor hukum Prayogo Laksono,SH,MH & Rekan 


Tatit Heru Tjahjono akan melanjutkan dalam pembentukan Pansus sesuai komisi yang membidangi.


Bantuan hukum yang diberikan Law Office Prayogo,SH,MH & Rekan bagian dari tugas dan tanggung jawabnya sebagai pendamping hukum


Prayogo mendesak DPRD Nganjuk membentuk Pansus atau Tim Pencari Fakta dalam Rekam medis yang diberikan kepada pasien secara umum tidak hanya dari pasien korban Maladministrasi namun juga  yang melakukan pengobatan di RSU Nganjuk,"jelas Prayogo 


Lebih lanjut ditekankan  oleh Prayogo,"Surat permohonan pengajuan membentuk pansus terkait Masalah identitas diri seorang bayi yang Berjenis kelamin laki laki saat meninggal menjadi pokok bahasan agar kedepannya pelayanan persalinan dan umum tetap terjaga,"pungkasnya(Red/Djul)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama