Logopit-1595379189656

Pembelajaran Daring Dan Luring (Tatap Muka), SMK Negeri 1 Mejayan Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Suharto, M.Pd, Kepala SMK Negeri 1 Mejayan saat diwawancarai awak media


Madiun, DutaWarta News - Pemberlakukan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas SMK Negeri 1 Mejayan sudah persiapann 100%. Namun ada pemberitahuan dari satgas Covid-19 bahwa Mejayan masuk ada zona merah, akhirnya merubah jadwal belajar dan berhenti sementara waktu, Selasa (13/10/2020).


Kepala SMK Negeri 1 Mejayan, Suharto, M.Pd menyampaikan bahwa pembelajaran tatap buka awal mulai pertengahan September 2020 sudah terlaksana, kemudian kita adakan relaksasi untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka 100%," ungkapnya.

 

"Pak Camat Mejayan menyampaikan informasi dengan pertimbangan kondisi zona merah, dan terpaksa harus dilakukan penghentian sementara," jelasnya.


Pembelajaran daring masih tetap dijalankan dan juga dipersiapkan ruang konsultasi kepada anak didik yang mengalami kesulitan saat menerima pembelajaran daring dengan datang ke sekolah sekaligus membawa tugas yang diberikan oleh para guru.


Untuk persiapan pembelajaran tatap muka 100% ini, salah satu yang dilakukan internal dengan mengecek menggunakan Rapid test para guru dan karyawan.


Satgas Pencegahan penyebaran Covid-19 lembaga sekolah sudah dipersiapkan tinggal menunggu waktu saja agar terlaksana kegiatan pembelajaran tatap muka.


Masih ungkap Suharto rencana semua sekolah, semua jurusan yang dilaksanakan seperti yang Rencananya semua ruang terisi 10 siswa, 3 rombongan belajar dengan tetap patuhi protokol kesehatan," katanya.


Setiap harinya direncanakan 3 mata pelajaran dari 5 keahlian praktek produktif, Agribisnis Pengolahan hasil pertanian (APHP) TKR, PBSM, RPL dan ototronik," paparnya.


Dalam praktek, jurusan Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian (APHP) yang perlu ketuntasan mulai dari penyediaan bahan hingga memasak dan siap saji.


Kapanpun SMK Negeri 1 Mejayan siap menunggu komando  dari satgas kecamatan Mejayan.(Red/Djul)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama